Cherry Post No.42 + 43 | Sihir & Kerajinan

Harga
Deskripsi Produk Cherry Post No.42 + 43 | Sihir & Kerajinan

Halo semua ke Cherry Post khusus
Biasanya posting cherry adalah saya berbicara tentang apa yang telah dilakukan oleh Bonfirecherry dalam 7 hari terakhir, tapi saat saya pergi ke Disneyland Paris minggu lalu dan bersiap untuk pameran natal pertama saya pada hari Sabtu (besok ketika posting blog ini diterbitkan) saya memutuskan untuk lakukan Cherry Post No.42 dan 43 bersama.

Wk42 - Sihir
Saya sudah pernah ke Disneyland Paris sekali tahun ini kembali pada bulan Februari untuk akhir pekan bersama saudara laki-laki saya, tapi kami memutuskan bahwa kami sangat menyukainya sehingga kami akan kembali selama seminggu dengan merencanakan hari di Paris (baca posting blog tentang kunjungan terakhir disini). Dari Northampton (tempat tinggal saya), hanya berjam-jam perjalanan ke London untuk mendapatkan Eurostar jadi begitulah cara kita berjalan saat ini, saya telah melakukan perjalanan ke London berkali-kali hanya ada sesuatu di kota yang saya sukai, tapi tidak yakin apa .

Pokoknya kembali ke perjalanan, kami sampai di stasiun kereta api di sebelah taman sekitar pukul 2 siang dan langsung menuju taman itu sendiri (ada sebuah layanan bernama Disney Express dimana mereka membawa tas kami antara stasiun kereta api dan hotel Anda sehingga Anda tidak melakukannya. harus) itu agak basah tapi itu tidak menghentikan kita dari bersenang-senang. Terakhir kali kami berada di taman mereka menyelesaikan pekerjaan di kereta api yang mengelilingi daerah itu sehingga kami memutuskan untuk terus berlanjut karena ini adalah hal pertama yang kami datangi dan menikmati dari mana kami. Kata terbaik untuk menggambarkan minggu ini adalah kata Lucky karena kami telah memiliki keberuntungan setiap saat dan kemudian selama seminggu seperti di tempat-tempat tertentu seperti Mansion Haunted (Phantom Manor seperti yang sebenarnya disebut namun karena film saya suka menyebutnya dengan nama lain) di mana kita bisa pergi ke rumah untuk menunggu masuk tanpa jalur besar.

Orang-orang yang mengenal saya dengan baik, tahu saya adalah anak kecil di hati sehingga tentu saja mendapatkan gambar saya dengan karakter Disney yang berbeda seperti Jessie yang pertama kali melihat dari kereta).

Ketika kami datang ke resor antara Halloween, Bonfire Night & Christmas ada campuran berbagai hal di sekitar taman untuk mereka seperti pada malam pertama setelah Disney Parade yang terletak di Lake Disney (di mana semua hotel mahal dikurangi dengan Disney utama hotel yang berada di sebelah taman dapat ditemukan) adalah pertunjukan 2016 terakhir dari tampilan Api Bekas + Kembang Api yang menakjubkan!

Kami beruntung pada hari berikutnya di pagi hari menunggu gerbang terbuka untuk pergi ke taman saat kami tiba di sana lebih awal (Bagi mereka yang tidak tahu tentang kawasan kawasan belanja / restoran Disney Village, studio & taman itu sendiri dengan hotel lainnya dikurangi satu semua orang melihat terletak beberapa menit) dan mendapat keliru untuk anggota pemeran (staf) sehingga berhasil mendapatkan depan dari hotel sebelum orang lain tapi tidak bisa masuk ke sebagai gerbang weren ' T buka sekitar satu jam lagi, karena pertunjukan video di atas sangat tidak biasa melihatnya begitu sepi karena sibuk sepanjang waktu.

Studio di sebelah taman sering dibuka terlebih dahulu sehingga kami memutuskan untuk berkunjung ke sana yang beruntung lagi karena telah meninggal di daerah-daerah tertentu seperti tempat naik cerita mainan begitu sampai pada mereka di bawah lima menit. Setelah itu kami menunggu beberapa saat agar lebih banyak wahana untuk dibuka dan berlangsung sebanyak mungkin sebelum batas waktu terlalu lama sehingga kami bisa bertahan berjam-jam. Setiap malam di Main Street (jalan yang mengarah ke kastil di taman) mereka melakukan parade dan tidak lama kemudian mereka menyalakan kastil dengan hologram dan kembang api sehingga kami memutuskan untuk tinggal di taman lebih lama malam itu untuk melihat mereka (kami Apakah melihat parade hari sebelum api unggun juga) yang keren dan melihat di tempat lain menyala bahkan lebih dingin.

Pada hari Rabu kami terutama melakukan beberapa wahana yang sama lagi sebelum melakukan belanja di mana saya membeli hadiah dan hadiah seperti boneka baru untuk dimasukkan ke dalam kasus saya dimana saya menyimpan barang-barang lain yang saya miliki dan makanan untuk perjalanan kami ke Paris dimana kami merencanakan lakukan lusa. Sering ada garis yang sangat besar untuk berfoto dengan karakter Disney yang ada di sekitar taman sehingga malam itu kami pergi ke restoran bernama Cafe Mickey tempat kami makan malam dan foto dengan Gufi, Eeyore, Tigger, Pluto dan Mickey Mouse yang menakjubkan ( apa yang saya suka tentang tempat mereka memastikan untuk mengunjungi semua tabel sehingga tidak ada yang pernah rindu mendapatkan gambar dari mereka).

Ketika kami berencana untuk kembali ke Disneyland Paris setelah perjalanan kami di bulan Februari, saya memastikan apakah tiket tiket dengan harga bagus itu juga kami akan mengunjungi Paris dan pada hari Kamis kami melakukan hal itu karena tiket tersebut berharga € 17 dan hanya satu jam di kereta. Tempat pertama yang kami kunjungi setelah tiba di Paris adalah Arc De Triomphe yang merupakan pemandangan yang keren untuk dilihat dari stasiun kereta terdekat.

Setelah beberapa selfies, target berikutnya adalah Menara Eiffel yang bisa kami lihat tidak jauh dari situ, namun kami tahu bahwa kami berkeliling berputar-putar mengelilingi Arc De Triomphe sebelum memutuskan untuk turun ke salah satu jalan samping dan kami semakin dekat dan dekat. salah satu keajaiban dunia. Terakhir kali saya melihat menara Eiffel kembali ketika saya kembali dengan sekolah menengah atas atau menengah sekitar tahun 2000 dimana tempat itu sibuk dan semua orang yang saya kenal yang telah mengunjungi menara tersebut sejak mengatakan hal yang sama, jadi ini adalah kejutan (mungkin karena sekitar jam 9 pagi pada hari Kamis bukan pada hari libur sekolah) menara itu sepi sehingga kami memutuskan untuk menggunakan ini untuk keuntungan kami dan setelah mengetahui bahwa harganya hanya € 14 untuk sampai ke puncak (Well it's € 17 for orang dewasa dan € 14 untuk 21-24 yang dingin terutama karena saya 26). Jika saya ingat ada 3 tingkat yang lift di menara pergi (1, 2 dan 3 yang merupakan yang paling atas) dan kami pertama kali melakukan perjalanan ke 2 yang saya cukup tinggi tapi ternyata salah ke 3 yang sangat tinggi. dan sangat menarik untuk melihat Paris dari pandangan itu. Saya ingin melakukan beberapa cetakan terinspirasi Paris untuk Jan 2017, saat ini saya tidak berencana memproduksi desain baru atau apapun sampai tahun-tahun baru.

Dari puncak menara kami melihat tujuan kami selanjutnya, lourve. Saya suka seni jadi museum adalah suatu keharusan untuk memiliki sementara aku berada di Paris, dari atas menara itu tidak tampak sejauh itu .... butuh setidaknya 50 menit untuk berjalan yang saya akan mengeluh tentang tapi seperti yang saya Saya mencoba untuk kehilangan perut saya itu layak berjalan seperti itu baik untuk melihat paris sambil berjalan di samping sungai.

Saya memang ingin masuk ke dalam tapi saat saya bepergian dengan seseorang yang membenci seni, saya harus melakukan kunjungan itu ke lain waktu. Masih menikmati pertama saya ke museum karena saya mencintai melihatnya secara langsung dan tentu saja mengambil kesenangan sendiri dengannya. Aku ingin pergi ke satu tujuan lebih Notre Dame tapi seperti kita masuk ke Paris sekitar 9 am dan itu adalah sekitar 1 pm kami memutuskan kami melakukan lebih dari cukup yang memutuskan untuk berburu stasiun kereta api (yang merupakan sebuah tantangan tetapi memiliki terkesan melihat belanja pusat / stasiun kereta api) untuk membawa kita kembali ke Disneyland Paris.
Pada hari terakhir kami hanya mengikuti beberapa wahana dan gambar dengan lebih banyak Disney (seperti Woody di atas) sebelum berangkat ke stasiun kereta api untuk membunuh beberapa jam agar bintang euro kembali ke Inggris tua yang baik dan tempat tidur yang baik (lupa untuk mengatakan kami tinggal 2 bintang mobil terinspirasi hotel yang Anda bisa mendapatkan oleh sebuah bus shuttle dekat taman atau sekitar lima menit berjalan yang kita lakukan kadang-kadang).
Itu bagian liburan atau wk 42 (minggu lalu) selesai tolong komentar di bawah ini tentang apa pun yang Anda katakan tentang perjalanan saya, mari kita beralih ke apa yang Bonafecherry crafty telah upto minggu ini!

Wk43 - Kerajinan

Sebelum saya pergi, saya memutuskan untuk memberikan tampilan baru kepada merek ini tapi bertahan sejak saya kembali (minggu lalu) karena ada banyak tweaker yang harus dilakukan di balik layar, bagaimana menurut Anda? (tolong beri komentar di bawah ini tentang pemikiran Anda tentang tata letak karena saya ingin mendengar pemikiran Anda). Satu-satunya hal yang belum berhasil saya selesaikan adalah konverter mata uang di bagian atas halaman tapi terkadang hal-hal tidak sesuai dengan keinginan Anda?

Saya melakukan pameran kerajinan Natal pertama saya besok, jadi berhari-hari setelah saya kembali, saya telah memastikan bahwa saya sudah siap. Karena peristiwa besar yang saya lakukan awal minggu ini, banyak produk siap terjual, saya hanya perlu memasang desain baru-baru ini yang saya hasilkan. Baru-baru ini saya menerbitkan sebuah spanduk baru dengan info terbaru yang saya sukai untuk dipamerkan besok, bersama dengan spanduk baru yang saya tampilkan beberapa minggu yang lalu, saya membuat beberapa selebaran untuk membagikan pameran tentang karya kustom (yang saya sebutkan di spanduk juga, Jika Anda melihat posting ceri no.37 saya berbicara lebih banyak tentang selebaran di sana) yang akan berada di kios dengan segala hal lainnya Tentu saja teruskan pada twitter Bonfirecherry / facebook / instagram besok untuk mengetahui bagaimana acara berjalan.

Satu-satunya hal yang belum bisa saya hasilkan lebih baru dari kaos Yonko Messenger jadi saya harus melepasnya di Bonfirecherry.com selama acara yang saya lakukan tahun ini, tidak ada barang lain yang akan dilakukan. , lihat tanggal yang wajar di halaman depan.

Dari pukul 10 malam malam ini (dari hari posting ini diterbitkan) akan ada One Day Sale di Bonfirecherry.com pada produk pilihan, Anda bisa menemukan semua rincian tentang penjualan di sini.

Sebelum menyelesaikan posting panjang ini, saya pikir saya berbicara tentang Rabu malam ketika saya berhasil mengunjungi sebuah bisnis kecil besar di Northampton bernama Bread & Pullet (yang juga merupakan salah satu pemenang dalam penghargaan Muddy Stilettos 2016) untuk makan malam bersama seorang teman. Aku belum pernah ke tempat tapas sebelumnya tapi aku cinta makanan dan mencoba hal-hal baru jadi berharap untuk mengunjungi (awalnya direncanakan untuk mengunjungi minggu yang lalu tapi karena hal-hal yang aku tidak bisa pergi).

Aku manja untuk pilihan karena ada banyak untuk memilih dari, aku berharap aku bisa mencoba mereka semua tapi aku tidak serakah itu haha ??Mengambil beberapa pics dari apa yang saya memutuskan untuk pergi, aku menyelesaikannya dengan roti & kue lezat Kue Coklat Krispie & Caramel Sundae yang sangat bagus (sayangnya tidak digambarkan)

Saya sangat merekomendasikan tempat ini jika Anda suka mencoba hal baru, suka mendukung usaha kecil & mencari makan malam dengan suasana yang enak.

Saya pikir itu membungkus posting cherry ganda minggu ini, jika Anda telah membaca semua posting blog ini, saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya :)

Jika Anda mendapat saran tentang apa yang harus dilakukan atau bicarakan silakan komentar di bawah ini

Terima kasih sudah membaca

Matthew.Baca juga: plakat kayu
5 24
Copyright © 2015. OKEbutik Template Allright reserved.